Selasa, 21 Agustus 2007

Memberdayakan Cake Bantat

Oleh : Yeni Suryasusanti

Cake Bantat ? Jangan dibuang ya... mubazir...
Ada beberapa cara untuk memberdayakan cake bantat :


  1. Hancurkan cake bantat, campur susu kental manis hingga bisa dipulung jadi bola2. Cairkan DCC / WCC / MCC pokoknya coklat2an, celum bola cake bantat tadi, bisa polos aja, bisa digulingkan ke meises atau springkle.
  2. Iris tipis cake, panggang dalam oven hingga kering spt biskuit, jadi deh biscotti... hehehehhe.... ruri dulu suka bikin biscotti dari brownies... sedangkan brownies itu emang judulnya cake bantat kan... heheheheh.....

Tidak ada komentar: