Selasa, 25 Oktober 2011

[Resto] Jejamuran, Jogja

Makan jamur?
Wuiiicch, buat yang ga doyan jamur..coba dech makan di resto yang semua nya serba jamur. Jejamuran di Niron, Pandowoharjo, Sleman, Jogja.


Disana, yang paling saya rekomendasikan (dan pengunjung lainnya juga rekomendasikan) adalah sate jamur.

Sate Jamur nya yang Juara!
Sate jamurnya, ga kayak jamur…Tapi lebih mirip sate ayam. Kalo d
isuruh makan tanpa dikasih tau bahwa itu sate jamur, saya pasti akan mengira itu sate ayam.

Jamur Pedes
Selain itu, menurut saya (ini beneran menurut saya lhooo)….jamur tiram crispy nya JUARAAAA! Enak banget..kayak makan onion ring tapi jamur..hehehehe…

Tongseng Jamur
Malam itu di meja kita juga ada jamur bakar pedas dan tongseng jamur. Semuanya jamur! Tapi kita ga berasa hanya makan jamur. Worth to try banget!
Harganya?
ga mahaaaaalll, di Jogja mana ada yang mahal sich kecuali bati tulisnya..hehehehe..nggak ding..
Menurut saya harga makanan di Jejamuran ini jauh dari mahal.

Tidak ada komentar: