[produk] Cetakan pie


Bagi yang ingin membuat pie dan bingung seperti apa siy cetakannya?
Naaah, ini yang saya foto adalah beberapa jenis cetakan pie.

Mulai dari yang mini. . Kecil-kecil. . Itu buat mini pies yang buat individual bites. Biasanya mini pie ini buat sajian di standing party atau buat disisipkan di boks snack yang dibagikan. Instead of repot potong-potong,kan lebih praktis kalau lanhsung disajikan mini yaaa



Lalu, ke ukuran besar atau pie dengan ukuran buat orang se RT. *lhooo? Hehehehe. Ya ga se RT juga siy. Cuma yang pasti ukuran besar bukan buat individual bites. Kecuali kalo yang makan raksasa. . Heheheh
Cetakan pie yang besar pun beragam ukurannya. Mulai dari tang diameternya kecil hingga besar (paling besar kayaknya 22 cm dech diameternya).
Ada yang loyang biasa atau ada yang loyang bongpas.
Menurut saya, saya lebih suka dengan yang bongpas (bongkar pasang). Kenapa? Saya ga perlu takut pie nya jadi hancur karena saya ga ahli keluarin pie dari loyangnya.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.