Blueberry Cheese Cake ULTRA (Unbaked)

Bahan alas.
200 gr biskuit oreo tanpa krim. Haluskan. (aku pake biskuit marie roma).
6 sendok makan ULTRA SKM. (aku pake yg ada aja, dan kebetulan bukan ultra;) ).

Bahan cheese cake.

400 gram cream cheese.
100 gram ultra SKM.

100 ml krim kental (aku pake susu cair)

100 gram White Cooking Choc, potong kecil2.
3 lembar gelatin, rendam dgn air dingin, peras. (aku pake gelatin bubuk 8 gr).

200 ml krim kental, kocok mengembang. (aku pake wipkrim bubuk 100 gr + 200 ml air dingin).

100 gram selei bluberry.

25 gr selei blueberry utk topping.


Cara membuat
.
Aduk rata bahan alas.
Pipihkan di lotang bongpas diam. 20 cm yg di lapisi mika di bagian sisinya.
Bekukan dalam kulkas.

Cheese cake :

Kocok cream cheese sampai lembut. Masukkan SKM Ultra, kocok rata, sisihkan.
Panaskan krim kental. Masukkan potongan WCC. Aduk sampai WCC larut.
Tambahkan gelatin. Aduk rata.

Masukkan larutan WCC ke dalam kocokan cream cheese. Kocok rata.

Tambahkan krim kocok sedikit-sedikit sambil di aduk rata.
Tambahkan selei blueberry, aduk sekali saja jgn sampai rata.

Tuang ke dalam loyang yg sudah di alas biskuit. Ratakan permukaannya.

Sendokkan selei blueberry di beberapa tempat.
Bentuk marble dgn bantuan tusuk gigi. Bekukan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh andynwt. Diberdayakan oleh Blogger.