Senin, 17 Mei 2010

Yuk, perkaya Info Anda tentang Peralatan dan Bahan Kue

lets improve your baking knowledge
Ada satu web keren niy...yang bikin Widya Puteri yang cuentil dan bawel juga...:p.

www.bahankue.info


udah kebaca kan kira-kira isi blog nya apa..ya tentang segala info tentang bahan kue lah. Jadi, kita bisa tau banyak hal tentang bahan-bahan kue mulai dari tepung maizena, custard sampai ke jenis-jenis cetakan, loyang, peralatan seperti mixer, spatula, rolling pin sampe ke data-data bakulers dan toko bahan-bahan kue online maupun toko beneran.

Senengnya lagi, ga cuma bu Widya aja yang bisa postingan info-info berguna ini..kita juga boleh lho kalo mau sumbang info. Justru ini yang paling penting...karena kita bisa memperkaya info kaaaan, kalo diberikan oleh banyak sumber. Tul ga, bu Widya??

Jadi, kita bisa juga numpang narsis di blog itu..(halah!). Contohnya, gue juga udah numpang narsis di situ...hehe...wakakakak LOL!

Ayo dong...coba kunjungi dulu web nya pasti ketagihan mau dateng terus dan mau ikutan nambah info..

Tidak ada komentar: